KaProdi PIAUD Ikuti Workshop Percepatan Akreditasi LAMDIK Perguruan Tinggi Kopertais Se-Wilayah IV

Akreditasi adalah hal penting dalam seluruh lembaga pendidikan baik lembaga pendidikan negeri ataupun swasta begitu juga dengan perguruan tinggi karena akreditasi adalah salah satu upaya untuk memperbaiki kualitas lembaga pendidikan. Begitu juga dengan Institut Agama Islam Tribakti Kediri yang terus berbenah dalam kualitas dan kuantitas lembaga dan salah satu upaya dalam perbaikan kualitas tersebut adalah dengan akreditasi.  

untuk memperkuat pengetahuan tentang akreditasi Prodi PIAUD IAI Tribakti Kediri yang diwakili oleh Kaprodi PIAUD yaitu Novida Aprilina Nisa Fitri, M.Pd menghadiri kegiatan yang di selenggarkan oleh Kopertais wilayah IV yaitu tentang percepatan akreditasi. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh ketua Prodi dan Ketua Penjaminan mutu perguruan tinggi swasta wilayah IV dan acara tersebut dibuka langsung oleh Koordinator Kopertais Wilayah IV Prof Akh Muzakki, M.Ag,Grad.Dip.SEA,M.Phil, Ph.D. pada kegiatan tersebut narasumber yang dihadirkan adalah langsung dari Asesor Lamdik dan tim ahli. 

dalam kegiatan tersebut disampaikan bahwa untuk proses akreditasi sekarang ialah melalui data dan proses akreditasi sekarang sangat berbeda dengan proses dulu.  jadi semua melalui data sehingga pada acara tersebut juga disampaikan lengkapi data yang ada diperguruan tinggi maisng-masing baik dari data mahasiswa, keuangan sampai dengan data lulusan, mengapa demikian kembali ke awal bahwa sekarang proses akreditasi adalah data yang dilihat. 

pada kegiatan percepatan akreditasi yang dilaksanakan selama tiga hari di Hotel Grand Trawas Mojokerto selain disampaikan bagaimana proses akreditasi sekarang juga disampaikan dan latihan mandiri secara langsung terkait pengisian data excel yang digunakan untuk kelengkapan penyusunan LED orang akreditasi.

About Humas tarbiyah

Check Also

BEM FAKULTAS TARBIYAH ADAKAN SEMINAR PPG

Zaman semakin maju semakin menyediakan tantangan baru dalam pola kehidupan. Tanpa terkecuali pendidikan yang kini …