Prodi PIAUD UIT Lirboyo bersama Muslimat Kota Kediri Semarakkan Harlah 78 Tahun Muslmat Nahdatul Ulama

Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Universitas Islam Tribakti Lirboyo Kota Kediri bekerjasama dengan Muslimat Kota Kediri. Dalam rangka harlah 78 tahun Muslimat Nahdatul Ulama, bidang pendidikan Muslimat Nahdhatul Ulama Kota Kediri mengadakan rangkaian kegiatan salah satunya lomba Kreatifitas Pendidik dan lomba mewarnai kaligrafi menggunakan 12 warna (warna dasar) Anak Usia Dini yang di naungi oleh Muslimat. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2024 di Gor Jayabaya Kota Kediri bersamaan dengan kegiatan harlah Muslimat yang lain.
Sebagai tindak lanjut penandatanganan kerjasama antara Prodi PIAUD UIT Lirboyo Kota Kediri dengan Muslimat Kota Kediri, Kaprodi PIAUD (Novida Aprilina Nisa Fitri, S.Pd.I.,M.Pd) UIT Lirboyo Kota Kediri berperan sebagai juri dalam lomba mewarna kaligrafi menggunakan 12 warna (warna dasar) Anak Usia Dini. Sebagai Juri lomba mewarna, Kaprodi PIAUD UIT Lirboyo Kota Kediri bersama Bapak Nuhdi Futuhal Arifin, S.Kom, M.Pd dari Kemenag Kota Kediri kesulitan menentukan yang terbaik diantara yang terbaik karena karya peserta lomba sangat bagus berdasarkan tingkat usia. Akan tetapi, sebagai juri harus tetap menentukan pemenang lomba.
Ketika membacakan pengumuman pemenang lomba mewarnai kaligrafi Pesan Kaprodi PIAUD UIT Lirboyo Kota Kediri kepada peserta lomba yang didampingi oleh masing-masing wali dan yang belum mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang “ semua anak adalah hebat, tetap semangat untuk terus belajar dan memberikan karya yang terbaik”.

About Humas tarbiyah

Check Also

Webinar ” BASIC MATHEMATICAL PROOF ” Dan Focus Group Discussion

Pada hari Kamis, 02 Mei 2024 pukul 10.30-11.30 telah diadakan Kuliah Umum berbentuk webinar dengan …