Tadris Bahasa Inggris UIT Lirboyo Jalin Kerjasama dengan IAIN Kediri

 

Kediri, 27 Februari 2024- Universitas Islam Tribakti (UIT) Lirboyo dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri mengukuhkan kerjasama yang erat dalam bidang pendidikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU). Acara penandatanganan tersebut berlangsung di ruang Program Studi Tadris Bahasa Inggris IAIN Kediri.

Ummy Khoirunisya’ Masyhudianti, M.Pd., selaku Ketua Program Studi Tadris Bahasa Inggris (TBI) UIT Lirboyo Kediri didampingi oleh Lathifatul Fajriyah, M.Pd selaku Wakil Dekan 1 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, dan Nur Afifi, M.App. Ling, Ph.D., selaku Ketua Program Studi TBI IAIN Kediri didampingi oleh Annisa Aulia Saharani,M.Pd selaku sekretaris Prodi TBI IAIN Kediri, menjadi perwakilan dalam penandatanganan MOU tersebut. Kedua belah pihak sepakat untuk menjalin kerjasama dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi, yang meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Penandatanganan MOU ini menandai komitmen dari kedua institusi dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan di bidang Tadris Bahasa Inggris. Melalui kerjasama ini, diharapkan akan terbuka lebih banyak peluang untuk pertukaran pengalaman, penelitian bersama, serta program-program pengembangan kemampuan dosen dan mahasiswa.

Acara ini juga menjadi momentum penting untuk memperkuat hubungan antara UIT Lirboyo dan IAIN Kediri, serta memperluas jaringan kerjasama di bidang pendidikan. Dengan sinergi antara kedua institusi ini, diharapkan akan lahir inovasi-inovasi baru yang dapat memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan di Indonesia.

Dengan penandatanganan MOU ini, UIT Lirboyo dan IAIN Kediri menegaskan komitmen mereka dalam memajukan bidang pendidikan, khususnya dalam pengembangan Tadris Bahasa Inggris. Semoga kerjasama ini dapat menjadi landasan yang kokoh untuk pencapaian prestasi dan keberhasilan di masa depan.

 

About Humas tarbiyah

Check Also

Kuliah Tamu Tadris Bahasa Inggris Kolaborasi UIT Lirboyo Kediri dan IAIN Kediri: Transforming ELT through Technology

Kediri, 08 Mei 2024 – Hari ini, Universitas Islam Tribakti (UIT) Lirboyo dan Institut Agama …